Alumni Peduli 2

Hai, teman teman Alumni Binus!  

Salam sehat dan sejahtera semua, tidak terasa waktu 1 bulan telah berlalu dan berakhir sudah penggalangan Dana untuk Sdr.Adi Suryanto ( Manajemen Informatika / MI 94 )  periode tgl : 5 Februari s/d  5 Maret 2021.

 

Begitu besar rasa simpatik dan kepedulian dari  teman teman Alumni Binus  yg mengalir terus hingga hari ini, baik dari dalam negeri melalui koordinator kota IKA Binus dan  dari Luar negeri  melalui koordinator negara IKA Binus (Singapore), maupun yang secara kolektif pribadi dari teman teman alumni Binus di Amerika. Dengan tidak menyurutkan rasa kepedulian yang sangat besar dari teman teman alumni,  maka segera kami Tutup penggalangan dana untuk sdr. Adi Suryanto, Semoga dana yang terkumpul dapat segera bermanfaat untuk kesembuhan sdr. Adi Suryanto.

 

Hanya satu Kata “LUAR BIASA” untuk rasa simpatik, kepedulian dan kebersamaan teman teman alumni Binus dimanapun berada, semoga semangat kepedulian dan kebersamaan  ini akan selalu terjaga dengan baik, hanya Tuhan yang dapat membalas kebaikan teman teman alumni binus sekalian dimanapun berada. (Dana yang terkumpul seluruhnya akan kami serahkan kepada sdr. Adi Suryanto)

 

Salam

Div Social & Engagement IKA Binus

Sub Div Alumni Support Health & Care  IKA Binus